Sertijab Direktur Bina Swadaya Konsultan (BSK)

Selasa (8/9) pagi, Bina Swadaya Konsultan (BSK) menggelar lepas sambut atau serah terima jabatan (Sertijab) Direktur, antara Ari Primantoro dan Frida Widuratmi yang kini melanjutkan kepemimpinan BSK.

Frida Widuratmi yang sebelumnya menjabat Manajer Communication & External Relation, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan keluarga Bina Swadaya Konsultan, dan akan melanjutkan kesuksesan yang telah diukir sebelumnya oleh Direktur Ari Primantoro.

“Saya ucapkan terima kasih, dan saya akan melanjutkan tongkat estafet dari kesuksesan Pak Ari. Kedepannya, kita akan meningkatkan program kinerja BSK”, demikian Frida Widuratmi melanjutkan harapannya.

Terkait program kerja, Frida menuturkan, setiap kegiatan pemberdayaan kita di masyarakat, jangan hanya mengejar finansial saja, tapi ada juga dorongan hati kita untuk berbuat yang terbaik bagi masyarakat.

Pada kesempatan yang sama, Ari Primantoro mengucapkan terima kasih atas pembelajarannya selama kurang lebih 26 tahun mengabdi di Bina Swadaya hingga terakhir menjabat sebagai Direktur BSK.

“Dari tahun 1990 saya gabung di Bina Swadaya, banyak pembelajaran yang saya terima ketika saya di Pusdiklat maupun di BSK hingga kini, termasuk banyak inspirasi yang saya dapat dari Pak Bambang Ismawan”, tuturnya.

Dalam sambutannya, Ari Primantoro berharap kedepan BSK bisa lebih maju dan sukses dibawah arahan Direktur baru Frida Widuratmi.  Demikian juga dapat menjalin kebersamaan yang baik untuk pelayanan kita pada masyarakat.

Sertijab dihadiri oleh, Ketua Pembina Yayasan Bina Swadaya Bambang Ismawan beserta istri, Ketua Pengurus Bina Swadaya Paulus Wirutomo, Anggota Dewan Pembina Koeswandi, Komisaris BSK M. Suryo Dwianto Agung Nugroho dan Otok S. Pamuji beserta jajaran direksi dan karyawan BSK.

LEPAS-SAMBUT-DIR-BSK-2016

http://binaswadayakonsultan.com/web/id/sertijab-bsk-kini-frida-widuratmi-menjabat-direktur/

Pertanianku — Umumnya masyarakat hanya mengenal tembakau sebagai bahan baku utam [...]

Pertanianku — Dirjen Tanaman Pangan, Kementerian Pertanian, Sumardjo Gatot Irian [...]

Pertanianku — Asal usul cabai di Indonesia ternyata berasal dari tanaman bernama [...]

Pertanianku — Beragam olahan berbahan kerang jadi favorit konsumen. Makanan laut [...]

Pertanianku — Fase pertumbuhan jagung manis bisa terlihat dari pertumbuhan daun [...]

Pertanianku — Memiliki nama ilmiah Volvariella volvacea, jamur merang sudah lama [...]

Pertanianku — Berkebun di sekitar rumah bisa jadi kegiatan yang menyenangkan unt [...]

Pertanianku — Salah satu tahapan yang penting dalam budidaya ikan dewa adalah pe [...]

Pertanianku — Saat ini, peluang bisnis ternak ayam ini masih sangat menjanjikan [...]

Pertanianku — Keterbatasan lahan pertanian membuat sejumlah orang berinovasi den [...]

RSS Error: WP HTTP Error: cURL error 28: Connection timed out after 10001 milliseconds